SELAMAT DATANG KE BLOG LUAHAN RASA HATI

11 Oct 2014

Ingin Kembali - by Alan

NTAH apa yg aku rasakan saat ini, mungkin ini puncak cintaku dari diri nya aku tidak mengerti,mengapa aku harus hadir di kehidupannya , mungkin dia bahagia dengan seseorang tapi aku disini tertatih, apa mungkin dia akan kembali? jika di beri waktu untuk kembali mungkin aku akan memperbaiki semua, saat ini haarapan terbesar ku,, aku ingin bersamanya kembali, tapi apa kah itu mungkin, dengan keadaan skrng dia telah memiliki yg lain,, apa aku harus melupakanya? 

Aku sudah berusaha untuk itu tapi hingga saat ini blum bisa , mungkin saat aku benar2 ingin hilang dari kehidupannya saat itu dia datang dngan sejuta harapan yg dia berikan SELALU BEGITU, ntah apa yg dia inginkan dariku , saat ini aku benar2 membutuhkannya , aku pernah berpikir mungkin ini perasaan yg banyak melanda orang lain yg memilih jalan BUNUH DIRI, hanya dengan cara itu mungkin bisa menghilangkannya dari pikiran & kehidupan ku, memang banyak yg lain, tapi aku belum bisa mne! mukan penggantinya, aku ingin dia KEMBALI KEMBALI DAN KEMBALI padaku :

'( apa yg harus aku lakukan pikiran ku di penuhi rasa cemburu melihat dia bersama yg lain, aku ingin berteriak keras bahwa aku mencintainya,tapi apa mungkin dengan itu dia akan kembali, pikiran ku di penuhi dengan dirinya , ingin mencurahkan semua tapi dimana dengan siapa BAHAGIANYA DERITAKU..

Luahan Hati Alan,
Padang, Indonesia.

Bila Aku Menulis ...